Home » » Aplikasi Surat Elektronik Mailbox Populer

Aplikasi Surat Elektronik Mailbox Populer


Aplikasi Surat Elektronik Mailbox Populer

Palo Alto - Sebuah aplikasi pengelola surat elektronik bernama Mailbox menarik perhatian para pengguna Internet, khususnya pengguna telepon seluler iPhone. Mailbox menampilkan sistem antarmuka yang dirasakan sangat sederhana sehingga memudahkan pengguna dalam mengelola ribuan surat elektronik.

Surat elektronik dinilai sebagai salah satu masalah penting yang belum juga terselesaikan pengelolaannya, sebelum kemunculan Mailbox.

Mailbox dibuat perusahaan Orchestra, yang berbasis di Silicon Valley, San Fransisco, California. Salah satu programmer-nya adalah Adam Cue, anak dari Eddy Cue, eksekutif Apple yang mengelola iTunes dan sistem awan di perusahaan besutan Steve Jobs itu.

Eddy Cue juga bertanggung jawab dalam mengelola aplikasi surat elektronik di Apple. Karena adanya hubungan keluarga ini, pengamat digital menduga Mailbox bakal segera diakuisisi oleh Apple.

Untuk bisa mengunggah aplikasi ini, publik harus mengantre dan mengambil kode secara digital. Ini karena para peminatnya cukup banyak, sehingga perlu mengantre agar bisa dilayani server. Untuk saat ini, Mailbox bisa diintegrasikan ke aplikasi surat elektronik Gmail, yang merupakan besutan Google.

Sumber : Tempo.co
Diberdayakan oleh Blogger.