Home » » Huawei Ascend Mate Mejeng di CES 2013

Huawei Ascend Mate Mejeng di CES 2013

Huawei Ascend Mate Mejeng di CES 2013
TRIBUNNEWS.COM, LAS VEGAS – Huawei seolah tak mau kalah nimbrung di event Consumer Electronics Show (CES) 2013 yang berlangsung hari ini hingga 11 Januari mendatang. Vendor asal negeri Tirai Bambu itu ingin mencuri perhatian lewat smartphone terbarunya yang berbasis Android 4.1 dengan ukuran layar HD 6,1 inci.
Sang produsen menyebut handset dengan jeroan prosesor quad core Hi-Silicon 1.5 Ghz ini punya rasio layar 73 persen. Dengan rasio itu, smartphone yang disebut Huawei Ascend Mate itu sangat mendukung penggunaan email, video, dan game.
Lebih-lebih layarnya yang lega juga ditopang dengan kejernihan dan kebeningan warna yang mumpuni. Di samping itu, Huawei sudah membenamkan teknologi ‘Magic Touch’ agar lebih responsif saat disentuh.
Tak ketinggalan, kamera belakang berkekuatan 8 megapixel dan depannya 1.8 megapixel turut disematkan. Huawei sendiri belum membuka tabir harga smartphone yang akan dipasarkan Februari mendatang di China.

Seperti dikutip Tribunnews.com dari Engadget, Selasa (8/1/20120, CEO Huawei Business Group Richard Yu membanggakan Huawei Ascend Mate sebagai perangkay yang akan memimpin di industri smartphone dunia.
"Huawei Ascend Mate sangat jauh melewati batas ekspektasi dalam memberikan hiburan, komunikasi, pengalaman kreatif terbaik untuk semua kebutuhan secara pribadi dan profesional," katanya.
Diberdayakan oleh Blogger.