Home » , » Yahoo Tampilan Versi Terbaru

Yahoo Tampilan Versi Terbaru

Yahoo Bersalin Rupa?
Jakarta - Yahoo tampaknya meluncurkan versi terbaru dari halaman homepagenya. Namun, tampilan itu tidak merata di semua browser. Browser Mozilla Firefox yang saya pergunakan sudah menampilkan tampilan baru, namun Chrome masih menggunakan tampilan lama.

Sementara All Things Digital menulis perubahan itu telah terjadi pada berbagai browser utama, termasuk Google Chrome, Apple Safari and Mozilla Firefox.

Tampilan terbaru itu memiliki desain lebih bersih, dengan pendekatan tablet touchscreen dan ikon baru. Untuk memilih kategori berita juga lebih mudah karena tidak harus menggulung layar, cukup memilih kategori berita yang diinginkan ke samping. Tampilan berita yang sebelumnya hanya judul, kali ini disertai dengan abstrak satu baris.

Sebelumnya raksasa internet Silicon Valley itu dilaporkan sedang menggarap tampilan baru homepage mereka, yang dirancang untuk meningkatkan penggunaan konsumen yang menurun.

All Things Digital melaporkan, setelah menggarap Yahoo Mail dan layanan berbagi foto Flickr, Yahoo kini semakin dekat dengan peluncuran homepage baru. Ini merupakan bagian dari upaya yang disebut Project Homerun dan upaya yang lebih besar yang disebut Project Zed. Proyek itu akan menjadikannya lebih personal dan berfokus membawa berbagai konten pihak ketiga.

Sumber :  http://www.tempo.co/read/news/2013/01/09/072453267/Yahoo-Bersalin-Rupa
Diberdayakan oleh Blogger.