Home » , » Tips Menyembunyikan IP Address Saat browsing (AnonymoX)

Tips Menyembunyikan IP Address Saat browsing (AnonymoX)



Saat anda meluncur dalam dunia maya pastinya IP Address anda akan tercatat dan saat anda meluncur dalam situs yang anda kunjungi tadi akan dikenali karena IP Address anda tetap akan sama dengan yang sebelumnya.

Contohnya apabila anda klik iklan PPC (Pay Per Click) maka dengan IP yang sama akan dihitung satu kali, berapapun banyaknya anda klik iklan itu. Dan pembayaran juga akan dihitung satu kali kunjungan.

Ada sebuah Software yaitu AnonymoX yang merupakan Add On dari browser terkemuka Firefox. Add On ini berfungsi untuk menyembunyikan IP Address Anda pada saat terhubung di internet. Ini berarti anda dapat pula membuka suatu situs yang sudah di blokir atau situs yang hanya dapat dibuka dari negara tertentu saja.

Saat anda menggunakan Add On ini terdapat dua pilihan yaitu fersi gratis dan fersi premium. Tentu saja fersi premium lebih komplit karena akan mendapatkan 25 IP dari 5 negara dan fersi gratis hanya mendapat 8 IP dari 3 negara. Tetapi jangan kuwatir karena dengan menggunakan fersi gratis anda dapat menikmati fitur fitur utama dari Add On ini.



Cara menggunakan Add On ini cukup mudah, silahkan download dulu Add Onya di bawah ini:


Setelah anda mendownload maka silahkan install. Setelah proses install selesai maka anda perlu untuk merestart Firefox anda. jika penginstallan berhasil maka tanda dibawah ini akan tampil pada sebelah kanan bawah IP Address anda.




Cukup mudah bukan? Add On ini dapat anda aktifkan sesuai keperluan. Saat anda mau menonaktifkan Add On silahkan hilangkan tanda centang pada pilihan Active.
Diberdayakan oleh Blogger.