Home » , » Arsenal Menjajaki Rumput Stadion Utama GBK

Arsenal Menjajaki Rumput Stadion Utama GBK


Jakarta - Arsenal menjajal lapangan rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu malam, 13 Juli 2013. Itu adalah latihan pertama Theo Walcott cs sejak menginjakkan kaki di  Jakarta.

Sebelumnya, sejak kedatangan ke Jakarta pada Jumat sore, 12 Juli 2013, The Gunners disibukan dengan beragam aktifitas, seperti konferensi pers, temu penggemar, atau klinik kepelatihan yang diadakan sponsor.

Latihan dimulai pukul 20.00 WIB dan disaksikan langsung ratusan Gooners (sebutan pendukung Arsenal). Hujan rintik yang meliputi GBK pun tidak menyurutkan semangat mereka meneriakkan yel-yel Arsenal.

Beberapa nama pemain andalan, seperti Mikel Arteta, Lukas Podolski, atau kiper Koscielny pun diteriakkan sepanjang latihan. Latihan dimulai dengan materi pemulihan fisik. Para pemain Arsenal berlari mengitari lapangan Stadion Utama GBK.

Histeria penonton pun memuncak ketika para pemain berlari mendekati tribun timur, tempat pendukung Arsenal berada. Kunjungan ke Indonesia adalah rangkaian tur Asia tim Gudang Peluru. Usai menyambangi Indonesia, mereka akan langsung bertolak ke Vietnam dan Jepang, sebelum kembali ke London untuk mengikuti Piala Emirates bersama Napoli dan Galatasaray.
TEMPO.CO,
Diberdayakan oleh Blogger.