Home » » Kiriman Pos Kilat Khusus Jangkau 182 Kota di Indonesia

Kiriman Pos Kilat Khusus Jangkau 182 Kota di Indonesia


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ingin kiriman anda sampai hingga ke seluruh pelosok Indonesia? Gunakanlah PosKilat Khusus yang dipercaya sebagai pilihan tepat untuk pengiriman Suratpos (dokumenn, surat, warkatpos, kartupos, barang cetakan, surat kabar, sekogram dan bungkusan kecil) serta barang berharga yang mengandalkan kecepatan kiriman dengan jaringan terluas dan tersebbar di seluruh Indonesia.
Direktur Utama PT Pos Indonesia, I Ketut Mardjana mengatakan keuntungan PosKilat Khusus adalah dijamin penyerahan kiriman pos kilat khusus ke alamat tujuan maksimal dua hari untuk tujuan ibukota propinsi dan empat hari untuk tujuan ibukota kabupaten.
"Tarif kompetitif sesuai manfaat dan standar kualitas yang diterima. Informasi tarif dan jaringan kiriman pos kilat khusus, klik: www.posindonesia.co.id," jelas I Ketut Mardjana.
PosKilat Khusus juga menjamin ganti rugi atas ketepatan waktu penyerahan dan keamanan isi kiriman. Selain itu jaringan pos kilat khusus sudah terintegrasi dan terkoneksi dengan sistem teknologi informasi yang memungkinkan status kiriman lebih mudah dilacak dan diketahui.
"Jaringan pos kilat khusus menjangkau seluruh kota atau kabupaten di Indonesia. Pengiriman barang melalui paket pos kilat khusus saat ini menjangkau di 182 kota atau kabupaten di seluruh Indonesia," tuturnya.
Pick up service disediakan bagi pengiriman barang atau pos kilat khusus dalam jumlah tertentu.
Diberdayakan oleh Blogger.