Home » » LG Akan Rilis Optimus G2 di New York 7 Agustus

LG Akan Rilis Optimus G2 di New York 7 Agustus

LG Akan Rilis Optimus G2 di New York 7 Agustus  
TEMPO.CO, Jakarta - Produsen smartphone asal Korea Selatan, LG Electronics siap merilis produk terbarunya LG Optimus G2 dalam waktu dekat. Undangan kepada media sudah disebar untuk penyelenggaraan acara misterius yang dijadwalkan pada 7 Agustus mendatang di New York.
Seperti dilansir dari laman NDTV, Senin 24 Juni 2013, LG mengirimkan undangan ini persis sehari setelah mengumumkan bahwa prosesor Qualcomm Snapdragon 800 akan dibenamkan pada penerus Optimus seri G. Oleh karena itu, berkembang spekulasi bahwa LG akan meluncurkan Optimus G2 di acara New York tersebut.
Spesifikasi smartphone Optimus G2 ini telah bocor beberapa kali dalam beberapa minggu terakhir. Kebocoran ini telah menimbulkan spekulasi bahwa LG akan merilis smartphone terbarunya pada kuartal ketiga 2013. Namun, belum ada bocoran terkait harga yang akan dibanderol LG untuk smartphone Optimus G2 ini.
LG Optimus G2 diperkirakan akan diluncurkan dengan layar 5,5 inci yang didukung teknologi full HD dengan resolusi 1080 piksel. Smartphone ini juga kemungkinan akan dikemas dalam sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dan resolusi kamera 13 Megapiksel. Dapur pacu LG Optimus G2 akan dibekali dengan prosesor Quad Core 2.3GHz, Andreno 330 GPU dengan RAM 2GB.
Beberapa situs berita juga mengungkapkan LG tidak hanya merilis Optimus G2 pada acara di New York nanti, tapi juga menggunakan kesempatan tersebut untuk memperkenalkan Optimus L9 II.
Sejauh ini, spesifikasi LG Optimus L9 II diperkirakan memiliki layar sentuh berukuran 4,7 inci yang didukung prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon 400 dengan kecepatan 1.4GHz, bersama RAM 1GB. Smartphone Optimus L9 II dikemas dengan sistem operasi Andorid 4.1.2 Jelly Bean.
Diberdayakan oleh Blogger.