Home » , » MU bawa Wayne Rooney dalam tur ke Asia

MU bawa Wayne Rooney dalam tur ke Asia


Manajer Manchester United, David Moyes, menegaskan bahwa ia membawa Wayne Rooney dalam tur United ke Asia dan Australia bulan ini.
Penegasan tersebut disampaikan Moyes dalam wawancara dengan Radio talkSPORT, hari Rabu (10/07), di tengah ketidakpastian tentang masa depan Rooney.
Rooney dan Moyes dilaporkan sudah beberapa kali menggelar pertemuan, sejak Rooney , namun sejauh ini belum ada pengumuman resmi dari United.
Dalam wawancara hari ini Moyes hanya menyatakan bahwa ia .
"Klub sudah mengatakan bahwa Rooney tidak akan dijual. Banyak yang mengatakan bahwa hubungan kami tidak baik. Kenyataannya tidak seperti itu," kata Moyes.
"Saya beberapa kali bertemu Rooney dan ia juga mengunjungi rumah saya. Dan Rooney setiap hari berlatih dengan United," tambah mantan manajer Everton ini.
Sementara itu poros halang United, Rio Ferdinand, mengatakan bahwa ia yakin Rooney akan mengambil keputusan yang terbaik.
Namun ia juga memperingatkan bahwa bila Rooney pindah, itu akan menjadi kemunduran besar.
"Saya tidak melihat ada klub lain yang lebih baik dari United untuk Rooney," kata Ferdinand.
Ia mencontohkan Cristiano Ronaldo yang pindah dari Old Trafford pada 2009.
Ferdinand mengatakan selama empat musim terakhir Ronaldo hanya meraih dua piala sementara Rooney meraih dua trofi Liga Primer, satu Piala Liga, dan masuk ke final Liga Champions pada 2011.
Rooney bergabung dengan United pada 2004 dari Everton dan sejauh ini sudah mencetak 197 gol di 402 pertandingan.
Diberdayakan oleh Blogger.