Home » , » Rossi Bawa Semangat Baru di Sachsenring

Rossi Bawa Semangat Baru di Sachsenring

Liputan6.com, Saxony : Juara Dunia MotoGP tujuh kali, Valentino Rossi, tampaknya mendapat asupan semangat setelah meraih podium pertamanya di Sirkuit Assen, Belanda, yang menjadi podium pertama Rossi di musim ini. Kini, dengan semangat barunya tersebut akan menjajal Sirkuit Sachsenring, Jerman.
Catatan pembalap berusia 34 tahun ini cukup baik saat berpacu di Szachsenring yang memiliki panjang 3.7 kilometer itu, di mana Rossi berhasil menjadi juara pertama pada musim 2002, 2005, 2006, dan 2009.
"Saya akan berpacu di Sachsenring dengan semangat baru, ujar Rossi.
"Saya sangat senang saat menjadi juara di balapan Belanda. Sekarang saya akan berusaha untuk terus tampil seperti itu. Kami juga ingin menang di Sachsenring," Rossi menegaskan.
"Kami harus terus mengembangkan motor kami, seperti yang telah kami lalukan dalam tes di Aragon, karena sekarang saatnya untuk mencoba berjuang mendapatkan posisi penting. Kami ingin tetap berada bersama pembalap top lainnya di setiap pekan. Saya sangat menyukai Sachsenring, dan setelahnya akan datang Laguna Seca. Ini akan menjadi dua akhir pekan yang penting," pungkas Rossi.(CRS)
Diberdayakan oleh Blogger.