Home » » Toshiba Hadirkan 6 Laptop Barunya Untuk Berbagai Segmen

Toshiba Hadirkan 6 Laptop Barunya Untuk Berbagai Segmen

Sebagai salah satu merek komputer terkemuka di dunia dan tanah air, kehadiran produk Toshiba selalu dinantikan. Bertempat di hotel Le Meridien, Jakarta, Toshiba memperkenalkan 6 laptop terbarunya yang memiliki desain menawan.
toshiba Toshiba Hadirkan 6 Laptop Barunya Untuk Berbagai Segmen ultraportable tablet pc liputan notebooklaptop komputer acara lokal Toshiba Hadirkan 6 Laptop Barunya Untuk Berbagai Segmen
“Purity, Metal, Functional Elegance, Intuition, dan Technology. Itulah beberapa dasar desain yang kami terapkan pada jajaran laptop terbaru kami,” kata Senior Manager Product Marketing Toshiba Singapore Pte Ltd, Digital Products & Sercives Group Wong Wai Meng.
Bagi segmen pasar di bawah Rp5 juta, Toshiba telah menyiapkan dua produk yaitu Satellite C40 dan L40. Untuk seri C, terdapat beberapa pilihan prosesor yaitu Intel Celeron, AMD E, dan A Series. Ukuran layar juga dapat dipilih, antara 14 inci dan 15,6 inci. Sedangkan Satellite L hadir dalam bentuk yang ringan dan penuh gaya, dengan ketebalan bodi yang hanya 24mm. Untuk multimedia, L40 telah dilengkapi speaker Onkyo Stereo dan tersedia dalam opsi dengan GPU NVIDIA.
launch toshiba 2013 1 Toshiba Hadirkan 6 Laptop Barunya Untuk Berbagai Segmen ultraportable tablet pc liputan notebooklaptop komputer acara lokal Toshiba Hadirkan 6 Laptop Barunya Untuk Berbagai Segmen Di atasnya, terdapat Satellite S40 yang menggabungkan layar sentuh 14 inci dengan desain ramping. Dengan sentuhan lapisan aluminium ice metal silver, S40 tampil cantik dan pintar. Kepintarannya terlihat pada spesifikasinya yang mumpuni, seperti disertakannya kartu grafis NVIDIA GeForce GT740M dengan 2GB VRAM, speaker Onkyo, DTS, serta pilihan prosesor Intel generasi 3 dan generasi 4. Toshiba memasarkan Satellite S40t dari harga 8 jutaan rupiah.
Penggemar laptop multimedia, akan dimanjakan dengan Qosmio X70 yang tidak kalah tangguh dibandingkan PC desktop. Seri laptop jajaran gaming ini menghadirkan layar 17,3 inci Full HD, prosesor Intel Core generasi ke-4 (Haswell), hard disk 1TB, serta NVIDIA GeForce GTX770M (3GB GDDR5 VRAM). Untuk kualitas suara terbaik, Qosmio X70 menggunakan 4 speaker harman kardon dengan teknologi SlipStream dan DTS Studio Sound. Dengan segala kelebihannya ini, Toshiba cukup percaya diri mencantumkan label harga di angka 23 juta rupiah.
launch toshiba 2013 3 Toshiba Hadirkan 6 Laptop Barunya Untuk Berbagai Segmen ultraportable tablet pc liputan notebooklaptop komputer acara lokal Toshiba Hadirkan 6 Laptop Barunya Untuk Berbagai Segmen Jika Qosmio X70 terlalu besar, Toshiba Satellite P50 mungkin lebih cocok bagi Anda. Laptop dengan layar sentuh Full HD 15,6 inci ini telah dibekali prosesor Intel Core i7 generasi ke-4 (untuk P50t, prosesor intel Core i7 generasi ke-3), hard disk 1TB, serta chip grafis NVIDIA GeForce. Anda bisa mendapatkannya mulai dari kisaran 16 jutaan rupiah.
Bagi yang membutuhkan Ultrabook yang ringan, tipis, cantik, dan canggih, Toshiba telah menyiapkan Portege Z10t yang telah dilengkapi layar sentuh Full HD 11,6 inci . Kecanggihan Z10t tidak hanya berhenti pada desainnya yang ramping, tapi kemampuannya untuk “berubah” menjadi tablet Windows 8. Caranya cukup mudah, yaitu dengan menekan sebuah tombol yang akan memisahkannya dari keyboard dock. Saat digunakan sebagai tablet, bobotnya menjadi hanya 850 gram, jauh lebih ringan saat dipasangkan dengan keyboard yang bobotnya mencapai 1,4kg. Toshiba akan memasarkan Portege Z10t mulai di kisaran 15 juta rupiah.
Jadi pilih yang mana?
Diberdayakan oleh Blogger.