Home » , » Windows 8.1 Copot Facebook dan Flickr

Windows 8.1 Copot Facebook dan Flickr

Windows 8.1 Copot Facebook dan FlickrTEMPO.CO, Washington - Salah satu poin penjualan Windows Phone adalah integrasi media sosialnya yang kuat dan kemampuannya mengunduh foto dari Facebook langsung ke  aplikasi foto yang sudah tersedia di Windows Phone. Microsoft menerapkan fungsi ini pada Windows 8. Tapi, nampaknya perusahaan yang dipimpin oleh Steve Ballmer itu akan menghapus beberapa fungsi itu di  Windows 8.1.
Meski aplikasi foto di Windows 8.1 telah diimprovisasi dengan fungsi editing, aplikasi itu telah melepaskan integrasinya dengan Facebook dan Flickr serta menghapus pendukung gambar/foto pada jaringan.
Juru bicara Microsoft mengatakan produsen perangkat lunak ini mengenalkan integrasi Facebook dan Flickr dalam Windows 8 sebab ketika itu hanya sedikit aplikasi  sejenis yang tersedia. "Tapi kini ada banyak aplikasi yang tersedia dan menawarkan fitur untuk melihat foto pada layanan lainnya," katanya. 
Pemisahan integrasi Windows 8.1 dengan Facebook dan Flickr nyatanya menuai kekecewaan. Soalnya, Facebook baru-baru ini berkomitmen untuk membangun aplikasi khusus Windows 8. 
THE VERGE | APRILIANI GITA FITRIA
Berita terpopuler:
Ini Spesifikasi LG Optimus G Pro
Samsung Mendongkrak Popularitas Android di Eropa
Web Browser Hadir di Google Glass
Apple Membangun Pusat Data 'Raksasa' Bertenaga Surya
Gempa 6,2 Skala Richter Guncang Aceh
Diberdayakan oleh Blogger.