Home » » XL Luncurkan Program 'Bagi-Bagi Maaf'

XL Luncurkan Program 'Bagi-Bagi Maaf'


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Memasuki bulan Ramadan 1434 Hijriyah, PT XL Axiata Tbk meluncurkan program ramadan bertajuk 'Bagi-bagi Maaf' atau BBM.
Program ini menawarkan cara baru bersilahturahmi di bulan puasa dengan menggunakan stiker sms gratis XL. Stiker ini adalah layanan inovatif pertama dimana pelanggan XL dapat menggunakan SMS menggunakan ratusan stiker sms yang tersedia layanan ini dapat dinikmati pelanggan mulai 25 Juni lalu.
Direktur marketing XL Nicanor V Santiago III mengatakan, program ini didukung dengan kualitas jaringan yang stabil dan cepat, sehingga mampu memberikan nilai lebih atas kebutuhan masyarakat untuk berkomunikasi.
"Stiker SMS ini bisa digunakan untuk semua ponsel dan secara otomatis akan tersedia di nomor pelanggan baru XL Bebas dan XL-ku yang melakukan aktivasi nomor perdana mulai 25 Juni. Layanan gratis ini bisa dinikmati selama 14 hari," kata Nicanor dalam keterangan tertulis XL, Kamis (4/7/2013).
Selain stiker sms, jelasnya, tersedia juga layanan konten dan aplikasi sepesial ramadan lainnya seperti ring back tone dan lainnya.
Diberdayakan oleh Blogger.