Home » , » 15.000 ATM dan 650 Unit Kerja BRI Layani Pemudik

15.000 ATM dan 650 Unit Kerja BRI Layani Pemudik



SPC, Jakarta—Pemudik Lebaran tahun ini diperkirakkan mencapai 18 juta orang. Selain itu, liburan panjang juga akan meningkatkan belanja dan kebutuhan layanan perbankan masyarakat. Untuk itu, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berkomitmen untuk tetap melayani nasabahnya.

“Bank BRI tetap hadir di saat-saat liburan Lebaran dengan fasilitas layanan lebaran di lebih dari 15.000 jaringan anjungan tunai mandiri (ATM BRI) dan 620 unit kerja (Uker) yang siap melayani di seluruh Indonesia,” ujar Sekretaris Perusahaan Bank BRI Muhamad Ali di Jakarta hari ini.

Selain itu, layanan nasabah juga masih mendapatkan layanan transfer antar rekening sebab Real time gross settlement systems (RTGS) dan Kliring berjalan pada mulai tanggal 5 sampai 6 Agustus sesuai dengan ketentuan Bank Indonesia (BI) di 20 Kantor Cabang yakni Kantor Cabang BRI Purwakarta, Subang, Tulungagung, Probolinggo, Lumajang, Magelang, Purworejo, Salatiga, Jombang, Mojokerto, Kabanjahe, Bukittinggi, Solok, Payakumbuh, Lubuk Linggau, Metro, Tarakan, Sampit, Poso dan Palopo.

BRI juga membuka  layanan Pertamina dan Operasional Terbatas pada tanggal 3,5,7,9 dan 10 Agustus 2013 di 620 Unit kerja seluruh Indonesia. Layanan ini dimulai dari pukul 08.00-14.00, antara lain di KC Jakarta Veteran, Bogor Dewi Sartika, Depok, Cikampek, Kebayoran Baru, Cilegon, Palmerah, Pekanbaru Sudirman, Bengkulu, Manado, Palu, Gorontalo, Poso, Ambon, Makassar Ahmad Yani, Pare-Pare, Bantul, Cilacap, Gombong, Purwokerto, Yogyakarta Katamso, Yogyakarta Cik Di tiro, Banyuwangi, Blitar, Jember, Madiun, Bandung Nasution, Cirebon, Purwakarta, Subang, sukabumi, Brebes, Pekalongan, Semarang, Aceh, Bireun, Langsa, Padang, Medan Putri Hijau, Medan Iskandar Muda, Gresik, Surabaya Tj Perak, Surabaya Rajawali, Tuban, Denpasar Gajah Mada, Denpasar Renon, Gianyar, Mataram, Waingapu, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, Palangkaraya, Sampit, Padang, dan Painan.
Diberdayakan oleh Blogger.