Home » , » Gaya 3 Orang Terkaya Dunia Menghabiskan Uang

Gaya 3 Orang Terkaya Dunia Menghabiskan Uang

New York – Bayangkan untuk sesaat jika Anda adalah seorang pemimpin perusahaan (CEO) dari sebuah perusahaan besar. Tuntutan pekerjaan dan jadwal yang melelahkan.

Di sisi lain, Anda mendapatkan kompensasi pendapatan yang bisa mengimbangi semua kerja keras Anda tersebut. Jadi bagaimana Anda menghabiskan pendapatan tersebut? Apakah dengan membeli rumah, golf atau lainnya?

Berikut tiga petinggi perusahaan besar di Amerika membeberkan apa yang mereka lakukan dengan pendapatannya tersebut, seperti dilansir CNBC, Selasa (15/1/2013). Anda pasti akan terkejut.

Warren Buffett

Dia merupakan orang terkaya kedua di AS. Warren mengaku menghabiskan kekayaannya untuk memasang internet di semua fasilitas miliknya.

Buffett, CEO Berkshire Hathaway, memiliki kekayaan bersih sebesar US$ 46 miliar. Dia terkenal hemat, dan dia mengatakan pengeluaran yang terbesar adalah pembelian pesawat pribadinya.

Tapi ketika CNBC bertanya, maukah dia melepaskan pesawat jet perusahaannya? Buffett mengejutkan kami dengan jawabannya. “Dan terbang komersial lagi? Ya saya kira saya akan, “katanya dia.

Dia mengaku pesawat pribadi merupakan satu-satunya hal di mana dia mengeluarkan banyak uang, tetapi dia bersedia menghabiskan lebih banyak uang untuk memiliki jaringan internet daripada memiliki pesawat.

Indra Nooyi

Indra Nooyi, CEO Pepsico, mengatakan pemborosan terbesarnya adalah membeli pakaian. Dia mengatakan tak bisa memakai pakaian yang sama saat berada di area publik terlalu lama.

“Inilah sebabnya mengapa saya pikir orang-orang beruntung … mengenakan setelan yang sama, mengubah kemeja dan dasi dalam kegiatan bisnisnya,” ujarnya.

David Karp

CEO ketiga adalah David Karp, Pendiri Tumblr.Dia mengaku menghabiskan pendapatan dengan Pemiliki 25 tempat liburan spontan yang bernilai.

Dia mengaku senang berendam dalam air panas di sebuah perjalanan. “Itu semua menjadikan saya serasa seperti Jason Bourne dan fantasi James Bond,” katanya mengacu pada karakter mata-mata fiksi.

CEO lainnya mengatakan cara mereka menghabiskan pendapatan dengan membeli perahu, makanan, menata rambuat dan bahwa hal yang paling berharga dari semua itu adalah waktu luang.
Diberdayakan oleh Blogger.